Minggu, 16 September 2012

Jasa Membuat (bikin) Huruf Timbul Stainless | Acrylic | Galvanis


Melodhia Art  Solution adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam bidang advertising di Jakarta, dimana salah satunya adalah menyediakan jasa membuat (bikin) huruf timbul dari stainless, acrylic, galvanis, dll. Kotakita berlokasikan di Jakarta tetapi melayani sampai luar kota.
Huruf timbul yang kami buat menyesuaikan dengan konsep dan keinginan dari perusahaan Anda, oleh karena itu kami bisa membuat (bikin) huruf timbul dari bahan stainless, acrylic, galvanis, atau bahan lainnya.
Huruf Timbul Stainless, biasanya digunakan untuk memberikan kesan ekslusif dan mewah, untuk penempatan diluar ruangan juga biasanya menggunakan huruf timbul dari bahan stainless steel agar awet tidak cepat rusak.
Huruf Timbul Acrylic & Galvanis, harganya lebih murah dari bahan yang stainless dengan ukuran sama, tetap bisa memberikan kesan modern dan minimalis. Bisanya huruf timbul acrylic ataupun galvanis penempatannya di dalam ruangan.
Dalam hal pembuatan (bikin) huruf timbul kita menyesuaikan dengan ukuran yang diminta seperti mengikuti gambar dari klien, untuk kasus tertentu biasanya kita lakukan survey ke lokasi bila diperlukan, sehingga mendapatkan hasil yang proposional dan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar